Yang Remeh yang Mengganggu 3

Selasa, 11 Mei 2010

Yang Remeh Yang Mengganggu  Bag.3,.
Ya! Kita akan bahas pembahasan terakhir yaitu “Aneka Bau-Bau-an Lain,.
      Yang Pertama, Tangan, kenapa tangan?? Buat temen-temen yang demen banget makan sambel terasi jangan lupa cuci tangannya iia setelah makan, karena terkadang karena ada hadist yang menjelaskan makan pakai tangan itu hukumnya sunnah, so, setelah makan cuci tangannya gunakan sabun, kan ga lucu kalau misalkan anak orang mencium tanganmu, eh ternyata, tanganmu masih bau sisa makanan yang kamu makan, bisa-bisa jadi bahan ledekan kamu nantinya,
      Yang Kedua, Kaos Kaki, Buat temen temen yang merasa pemalas, sebaiknya gunakan kaos kaki yang berwarna cerah. Lho kok? Pasti kalian bingung, kenapa kalau pemalas harus pakai yang berwarna cerah, jawwabbannya,.
      Agar temen-temen “ngeh” untuk lebih sering ganti kaus kaki, jadi temen kaliand ga kan merasa terganggu oleh bau tak sedap yang kalian selalu bawa,. Begitu,.
      Yang terakhir, Angin, bukan angina yang berasal dari alam lho yang dimaksud, tetapi angina yang bersal dari e\hasil metabolisme tubuh kita tercinta, mungkin temen-temen pernah mengalami sangking ga keburunya untuk pergi ke toilet eh akhirnya kalian mengeluarkan angina tak sedap kalian itu di tempat umum, jangan malu, cobalah untuk minta maaf, dari pada nantinya sakit, iia tak???

Sumber : Jangan Jadi muslimah Nyebelin

0 komentar:

Posting Komentar