Ga Indah dimata, Duh! Jangan deh!

Minggu, 16 Mei 2010

Ga Indah dimata, Duh! Jangan deh!

Apa iiah maksud’a,.
aYoo coba tebak,.
Yupz!!
Yang satu ini tentang pernak-pernik yang ada diwajah indahmu,.
Tau kan yang dimaksud apa,.
Yang Pertama, WAJAH YANG GA’ BERSIH, afwan sebelumnya, jerawat yang besar-besar sampai terdapat bekas darah (iiuh,.) atau komedo yang ‘bejibun’ sampai hidung mancungmu itu dah kaya landak nyasar, ckckck sayang banget deh kalau kalian yang ganteng & cantik sampai punya pernak-pernik wajah yang tak Indah seperti itu,. Berikut beberapa tips yang mungkin bisa temen-temen coba:
  • Bersihkan wajah dengan lotion sehari 2x
  • Facial pun bisa teman-teman gunakan untuk mengatasi jerawat yang terus bermunculan
  • Perhatikan pola makan, sebaiknya teman-teman lebih banyak mengkonsumsi sayuran dan buah, karena keduanya bagus banget ubtuk kulit indah kalian.
  • Gunakan obat pengering jerawat, untuk komedo kalau teman-teman mau irit, teman-teman bisa gunakan sendok tuna yang sebelumnya ‘udah’ dicuci dengan alkohol
  • Jangan menggunakan tangan untuk memencet pernak-pernik yang kalian punya, karena hal itu dapat menyebabkan infeksi
  • Rutin menggunakan pelembab terutama bagi kalian yang sering berada di ruangan yang ber-AC
Ok! Kita lanjut, yang kedua, UNJUK GIGI, eits! Bukan unjuk gigi dalam arti unjuk prestasi lho, unjuk gigi satu ini benar-benar unjuk gigi, alias nyengir kuda didepan teman untuk menanyakan “di gigi gw ada cabenya ga???” ^^
Lebih baik teman-teman selalu sikapgigi setelah makan, atau selalu sediakan cermin kecil ditas. Asli deh, lebih baik kamu liat sisi makanan di gigimu itu dari cermin lalu angkat, daripada kamu nyengir kuda didepan tamanmu.
Sekarang kita teruskan kepernak-pernik terakhir yaitu, TAMPANG BETHE, teman-teman jangan anggap remeh hal satu ini, kenapa??? Karena orang yang liat tampang bethe mu bisa ikut bethel ho, memang c tampang yang kita pasang biasanya sesuai dengan keadaan hati kita tapiii biasanya daripada ngeliat tampang kalian yang cakep pii pasang muka bethe, orang lebih baik liat tampang yang ‘biasa aja’ tapi ada seulas senyum, makanya buat kalian yang lagi bethe, obat yang paling bagus ialah kembangin pikiran positif kalian dan senyumlah semanis mungkin, itu bisa jadi obat yang baik lho,.
Sumber : asma nadia- jangan jadi muslimah nyebelin

0 komentar:

Posting Komentar